Hadapi Pemilu 2024, Partai Perindo Kabupaten Madiun Gelar Bimtek Saksi

Arif Wahyu Efendi, S.Sos
Pelatihan saksi Partai Perindo Kabupaten Malang. Foto: Arif Wahyu Efendi

MADIUN, iNewsMadiun.id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Madiun menggelar bimbingan teknis (bimtek) untuk ratusan saksi di daerah pemilihan 6 yang meliputi Kecamatan Wonosari, Pilangkenceng dan Balerejo. Bimtek yang digelar di teras rumah warga desa Gading itu berlangsung sepanjang hari Sabtu (27/01/2024).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Madiun Dimyati Dahlan mengatakan, bimtek saksi merupakan salah satu kunci untuk memastikan pemenangan pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Peran saksi sangat penting di Tempat Pemungutan Suara ( TPS) sehingga perlu ada pembekalan terkait tugas saksi pada sebelum, saat dan sesudah pencoblosan.

"Saksi itu penting untuk pemenangan Partai Perindo di Kabupaten Madiun. Sehingga mereka perlu dan wajib tau tugasnya pada saat sebelum, saat berlangsung dan saat usai pencoblosan. Hal itu perlu di ketahui saksi untuk mengantisipasi kemungkinan adanya kecurangan oleh pihak lain yang memiliki kepentingan tertentu. Sehingga jika saksi paham akan tugasnya dan melaksanakan dengan baik, dapat dipastikan pemenangan Partai Perindo di Kabupaten Madiun bisa menjadi kenyataan," kata Dimyati mengawali arahannya di hadapan ratusan saksi yang hadir.



Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network