Link Live Streaming Argentina vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2022, Kick Off Rabu Pukul 02.00 WIB

Cikal Bintang Raissatria
Lionel Messi sadari kekuatan lini tengah Timnas Kroasia yang akan jadi lawan Argentina di semifinal Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS)

LINK Live Streaming Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 bisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini. Jelang laga penentuan, Lionel Messi sadari kekuatan Vatreni di sektor ini. Sang megabintang Argentina menyadari bahwa Vatreni – julukan Timnas Kroasia – memiliki kekuatan lini tengah yang hebat.

La Albiceleste – julukan Timnas Argentina – menghadapi Kroasia dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Lusail, Rabu 14 Desember 2022 dengan kick-off pada pukul 02.00 WIB.

Tercatat, kedua tim sudah bertemu sebanyak lima kali di berbagai ajang. Namun, tidak ada tim yang unggul dari lima pertemuan itu. Kedua tim sama-sama mengemas dua kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Lionel Messi pun tentu masih ingat dengan pertemuan terakhir kontra Kroasia di Piala Dunia 2018. Kala itu, La Albiceleste kalah telak dengan skor 0-3. Oleh sebab itu, Messi memperingatkan timnya untuk waspada.

La Pulga – julukan Lionel Messi – mengatakan Timnas Argentina harus memperhatikan kekuatan lini tengah Vatreni. Apalagi, tim besutan Zlatko Dalic itu memiliki segudang talenta kelas atas seperti Luka Modric, Marcelo Brozovic, dan Mateo Kovacic.

"Mereka (Kroasia) adalah tim hebat yang setara dengan Brasil dan terkadang jauh lebih baik," kata Messi dilansir dari France 24, Senin (12/12/2022).

“Mereka memiliki pemain bagus di seluruh lini tengah dan mereka telah bekerja dengan pelatih yang sama sejak Piala Dunia terakhir (2018), jadi mereka semua saling mengenal dengan sangat baik,” sambungnya.

Sebagai catatan, Argentina melaju ke semifinal setelah mengalahkan Belanda lewat adu penalti dengan skor 4-3. Laga tersebut harus masuk ke sesi tos-tosan setelah berakhir imbang 2-2 selama 120 menit.

Link Live Streaming Argentina vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2022

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2324176

 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network