get app
inews
Aa Read Next : Lionel Scaloni Puji Indonesia, Shin Tae-yong Minta Pemain Tampil All Out

Efek Ucapan Sombong Pelatih Kroasia Dibungkam 3-0 oleh Timnas Argentina

Rabu, 14 Desember 2022 | 06:20 WIB
header img
Timnas Kroasia gugur di semifinal Piala Dunia 2022 usai kalah 0-3 dari Argentina. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Pernyataan sombong pelatih tim Nasional (Timnas) Kroasia dibungkam 3-0 oleh Argentina di semifinal Piala Dunia 2022. Kekalahan Kroasia tercipta saat kedua tim berjumpa di Stadion Lusail, Qaar, pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

Sebelum laga dimulai, pelatih Kroasia, Zlatko Dalic pernah menyebut Kroasia pasti mampu mengalahkan Argentina karena sudah pernah menumbangkan Brasil di perempatfinal. Dalic merasa tidak akan menjadi masalah jika Kroasia dapat bermain seperti biasanya, maka Argentina mampu mereka kalahkan. Ucapan sombong itu ternyata menjadi sebuah malapetaka.

Argentina vs Kroasia

Sebab Kroasia justru dibantai 0-3 di semifinal Piala Dunia 2022. Ucapan sombong Dalic justru membawa sial Kroasia hingga akhirnya dihentikan Argentina.

"Sejauh ini kami sempurna, tetapi kami tidak ingin berhenti di sini, impian setiap atlet adalah bermain di final. Semuanya tergantung pada kami sendiri,” ujar Zlatko Dalic sebelum laga dimulai, dilansir dari Tuttomercatoweb, Rabu (14/12/2022).

“Jika kami terus bermain bagus, tidak ada rasa takut. Jika kami bermain seperti melawan Brasil, tidak akan ada masalah melawan Argentina," tambahnya.

Sumber https://bola.okezone.com/read/2022/12/14/51/2726636/efek-sombong-kroasia-dihajar-argentina-3-0-di-semifinal-piala-dunia-2022?page=2

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut