get app
inews
Aa Read Next : Lionel Scaloni Puji Indonesia, Shin Tae-yong Minta Pemain Tampil All Out

Dikhawatirkan Terkena Flu Unta, 3 Pemain Prancis Sakit Demam Jelang Final Piala Dunia 2022

Jum'at, 16 Desember 2022 | 05:25 WIB
header img
Kingsley Coman alami demam jelang final Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

LUSAIL, iNewsMadiun,id  – Kabar buruk datang dari Timnas Prancis jelang final Piala Dunia 2022, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB. Tiga pemain timnas Prancis jatuh sakit demam mirip flu. Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengonfirmasi pemain ketiga yang terserang penyakit demam adalah Kingsley Coman.

Sebelumnya, sudah 2 pemain Timnas Prancis yang jatuh sakit menjelang pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 pada Kamis 15 Desember 2022 melawan Maroko. Mereka adalah Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot.

Kingsley Coman

Alhasil, Upamecano dan Rabiot diragukan tampil. Benar saja, kedua pemain itu melewatkan laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Les Parisiens -julukan Timnas Prancis- itu.

Deschamps mengatakan kedua pemain itu sama-sama berjuang untuk menghadapi partai final melawan Argentina di Lusail Stadium, Lusail, pada Minggu 18 Desember 2022. Namun, belum juga ada kepastian dari mereka, Coman turut menyusul sakit.

“Coman juga demam pagi ini. Di Doha, suhunya turun sedikit dan Anda masih menyalakan AC sepanjang waktu. Kami memiliki beberapa kasus gejala mirip flu,” ucap Deschamps, dikutip laman Sportbible, Jumat (16/12/2022).

"Kami berusaha untuk berhati-hati agar tidak menyebar dan para pemain telah berusaha keras di lapangan. Jelas, sistem kekebalan tubuh mereka penting,” lanjutnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut