Tragis, Anak Minta Laptop Seharga Rp14 Juta, Sang Ayah Bunuh Diri

Antara
Polisi olah TKP kasus gantung diri di Peninjauan OKU. (Foto: Antara)

OKU, iNewsMadiun.id - Seorang ibu rumah tangga di Peninjauan, Kabupaten OKU, Sumsel, EL (40) berteriak histeris melihat suaminya, EE (50) tewas tergantung di seutas tali. Polisi yang mendapatkan laporan bergerak cepat ke TKP dan mengevakuasi jasad korban. 

Peristiwa tragis ini terjadi usai sholat Jumat (2/9/20220 sekitar pukul 14.00 WIB. Polisi bergerak cepat dengan harapan dapat menyelamatkan korban, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. 

Kasi Humas AKP Syafaruddin mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan beberapa barang bukti seperti seutas tali nilon warna biru, satu helai pakaian warna cokelat berikut celana pendek yang digunakan korban saat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Menurut keterangan saksi sebelum melakukan aksi nekat tersebut, anak korban yang saat ini sedang melanjutkan kuliah di Yogyakarta meminta dibelikan laptop seharga Rp14 juta.

 

"Untuk masalah dengan tetangga sejauh ini tidak ada. Tapi memang dalam kehidupan sehari-harinya korban dikenal tertutup dan pendiam," katanya.

Sebelum dikebumikan, kata dia, jasad korban dibawa ke Puskesmas Peninjauan untuk dilakukan visum atas persetujuan keluarga korban.

"Hal itu dilakukan untuk memastikan tidak ada tindak kekerasan yang dialami korban," ujarnya.

iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network