get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Atlet Bola Voli Korea Terlalu Ganteng, Stres Dibully Netizen lalu Bunuh Diri, Begini Kisahnya

Kamis, 01 Desember 2022 | 05:52 WIB
header img
Kisah Kim In Hyuk, atlet voli Korea Selatan (Foto: Instagram/inhyeok0714)

MADIUN, iNewsMadiun.id - Wahai netizen komentar yang kamu tulis ternyata bisa membuat orang stres lalu bunuh diri. Kisah nyata ini terjadi di Korea Selatan. Seorang atlet voli Korea Selatan bunuh diri akibat komentar-komentar jahat netizen. Dilansir dari Gwangju News, Rabu (30/11/2022) survei dari Blue Three Foundation menyebutkan sejak 2001 ada 6.200 siswa yang mengalami perundungan. Angka perundungan menurun pada 2020 karena pandemi Covid-19, namun pertumbuhan cyberbullying justru meningkat.

Kim In Hyuk

Hal ini lah yang kabarnya menjadi penyebab kematian Kim In Hyuk. Kim In Hyuk merupakan atlet voli putra Korea Selatan. Kim In Hyuk merupakan atlet voli putra profesional yang ditemukan meninggal pada 4 Februari 2022 lalu. In Hyuk lahir pada 1995 dan telah memulai karier profesionalnya sebagai atlet voli sejak 2017.

Pria yang tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Nasional Gyeongsang ini menjadi bagian dari tim Suwon KEPCO Vixtorm. Sayangnya, ia mengalami cedera. Pada 2020, In Hyuk  direkrut untuk bergabung bersama Daejeon Samsung Fire Bluefangs. Lagi-lagi Kim In Hyuk mengalami cedera dan hanya tampil sebanyak dua kali ada pada musim 2021-2022.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut