get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Atlet Bola Voli Korea Terlalu Ganteng, Stres Dibully Netizen lalu Bunuh Diri, Begini Kisahnya

Kamis, 01 Desember 2022 | 05:52 WIB
header img
Kisah Kim In Hyuk, atlet voli Korea Selatan (Foto: Instagram/inhyeok0714)

Kematian Kim In Hyuk diduga karena mengalami perundungan dari netizen di media sosial. Para netizen menuduhnya memakai riasan wajah, penyuka sesama jenis atau gay. Lebih parah lagi In Hyuk dituduh kerap tampil menjadi aktor film porno.

Kim In Hyuk

Melansir dari AllKpop, Rabu (30/11/2022), pada Agustus 2021 lalu In Hyuk sempat membalas komentar jahat yang dilayangkan padanya melalui Instagram

.“Semua kesalahpahaman yang telah saya abaikan selama 10 tahun terakhir. Saya pikir mengabaikannya adalah yang terbaik, tetapi sekarang saya lelah. Tidak ada dari kalian yang pernah melihat saya dari dekat, dan Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, namun Anda terus-menerus menggertak saya dengan komentar jahat Anda," tulisnya.

Dia melanjutkan, "Tolong hentikan, saya sangat lelah dengan mereka. Tidak, saya tidak memakai riasan, saya tidak pernah memakai riasan, saya tidak suka pria, saya punya pacar, dan tidak, saya tidak pernah berakting dalam konten AV apa pun dalam hidup saya. Sekali lagi, tidak, saya tidak memakai maskara atau riasan mata apa pun. Saya memakai toner dan lotion, tetapi jika itu riasan, maka tentu saja, saya memakai riasan," tulis balasan komentar Kim In Hyuk.

Sebelum ditemukan tewas, Kim In Hyuk mengunggah video di Instagram dimana wajahnya tampak menggunakan filter dari TikTok. Dalam video tersebut, In Hyuk menuliskan keterangan yang diambil dari lirik lagu “Please” dari Lucia. Demikian kisah atlet voli Korea Selatan yang bunuh diri akibat komentar-komentar jahat netizen. Hati-hati ya, jempolmu harimaumu...Bisa jadi apa jempolmu ringan mengetik tapi tidak tahu dampaknya. 

Sumber https://sports.okezone.com/read/2022/11/30/40/2718189/kisah-atlet-voli-korea-selatan-yang-bunuh-diri-akibat-komentar-komentar-jahat-netizen?page=2

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut