Cerita Tengah Malam: Anak-anak Indigo

Em Agus Siswanto
Ilustrasi cerita tengah malam ( foto: freepik)


Ketika Rahman tiba di rumah temannya itu, dia memang melihat melalui mata batinnya ada sesosok makhluk gaib berjenis Genderuwo yang berada di kamar anak itu. Makhluk gaib berwujud menyeramkan itu tentu saja menakutkan bagi siapapun yang melihatnya.

Rahman pun mencoba melakukan dialog dengan Genderuwo itu yang inti pembicaraannya adalah mengapa mengganggu anak itu dan memintanya segera pergi meninggalkan rumah. Tetapi saat itu Rahman mendapat jawaban yang cukup mengejutkan.

“Genderuwo itu mengatakan bahwa dia tertarik dengan sosok gaib yang ada di tubuh anak indigo itu. Saya pun terkejut mendengarnya,” ujar Rahman dengan raut keheranan.

“Sepanjang saya mengenal anak itu, saya tidak melihat adanya makhluk gaib di tubuh anak itu. Saya melihat kemampuan indigonya itu murni faktor genetik tanpa ada unsur makhluk gaib yang mendampingi,” lanjutnya.

Selanjutnya Rahman melakukan sholat sunnah dan berzikir sambil berdoa untuk mengetahui lebih dalam apakah benar di tubuh anak itu ada sosok makhluk gaib yang menghuninya.



Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network