Cerita Tengah Malam: Anak-anak Indigo

Em Agus Siswanto
Ilustrasi cerita tengah malam ( foto: freepik)


Dalam hal yang disebut terakhir ini tergolong unik. Terutama karena makhluk gaib yang menemani sang anak indigo itu tidak mudah dideteksi keberadaannya oleh mereka yang memiliki kemampuan supranatural. Sebagaimana pernah dialami seseorang yang mengisahkan pengalamannya kepada penulis.

Rahman, demikian nama narasumber itu, mengisahkan pengalamannya yang tergolong unik.

“Saat itu saya mendapat telpon dari teman yang kebetulan memiliki anak indigo. Anak itu perempuan dan berusia sekira 14 tahun,” kata Rahman memulai kisahnya.

“Saya sudah mengetahui kalau teman saya itu memiliki anak indigo. Pengamatan saya sebelumnya terhadap kemampuan anak itu murni bakat dari lahir (genetik), ” lanjutnya.

Lebih jauh Rahman mengatakan bahwa temannya itu mengeluh karena beberapa hari belakangan ini anaknya sering menangis dan merasa ketakutan melihat sesosok makhluk gaib di dalam kamarnya.

Tentu saja Rahman merasa aneh mendengarnya. Karena pada umumnya, anak-anak yang dikategorikan indigo ini bersikap biasa saja saat melihat sosok makhluk gaib. Bahkan banyak diantaranya yang memiliki keberanian mengusir makhluk gaib. Karena itulah, Rahman merasa tertarik untuk melihat langsung apa sesungguhnya yang terjadi terhadap anak temannya itu.



Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network