get app
inews
Aa Read Next : Penyebab AC Milan Kalah Lawan Lazio 0-4, Kata Pioli Masalah Mental dan Taktik

Hasil  Liga Italia 2021-2022, Rossoneri Naik ke Puncak Klasemen Berkat Kemenangan 1-0 Atas Napoli

Senin, 07 Maret 2022 | 09:14 WIB
header img

HASIL Liga Italia 2021-2022 yang mempertemukan Napoli vs AC Milan sudah diketahui. Setelah melalui 90 menit pertandingan di Stadion San Paolo, Senin (7/3/2022) dini hari WIB, Rossoneri menang 1-0.

Gol tunggal kemenangan AC Milan dicetak Olivier Giroud pada menit 49. Berkat kemenangan ini, AC Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan 60 poin, unggul dua angka dari Inter Milan di tempat kedua.

Jalannya Pertandingan

 

Babak Pertama

Napoli membuka laga dengan apik. Mereka bahkan sudah mendapat peluang pada menit kedua. Namun, tendangan Amir Rrahmani masih bisa digagalkan pemain bertahan Milan.

Napoli vs AC Milan

Milan sendiri berusaha menyusun serangan berbahaya ke gawang Napoli. Tetapi, hingga menit ke-20, Milan masih kesulitan untuk menembus pertahan Napoli.

Pada menit ke-21, tendangan Victor Osimhen masih gagal untuk memecahkan kebuntuan. Memasuki menit ke-32, Napoli masih menguasai jalannya pertandingan.

Napoli terus memberi tekanan di menit-menit akhir babak pertama, tetapi mereka kesulitan untuk mendapatkan gol. Sementara Milan, mereka masih terus mencoba keluar dari tekanan dan mencari ritme permainan.

Napoli berhasil menguasai 58 persen penguasaan bola, sedangkan Milan hanya 41 persen. Tetapi, tim tuan rumah kesulitan untuk menembus pertahan Rossoneri -julukan Milan. Babak pertama pun akhirnya harus berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut