get app
inews
Aa
Read Next : Hasil Liga Champions, Chelsea Kalahkan 10 Pemain Milan di San Siro 2-0

Penyebab AC Milan Kalah Lawan Lazio 0-4, Kata Pioli Masalah Mental dan Taktik

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:03 WIB
header img
Penyebab AC Milan kalah 0-4 dari Lazio di Liga Italia 2022-2023. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

ROMA, iNewsMadiun.id - Penyebab kekalahan AC Milan lawan Lazio 0-4 di Stadion Olimpico, Rabu (25/1/2023) terungkap dini hari tadi. Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan, ada banyak masalah di timnya, mulai mental hingga tak optimalnya penggunaan taktik.

Lazio lebih mendominasi jalannya pertandingan dini hari tadi. Terbukti, Gli Aquilotti –julukan Lazio– melepaskan lima tembakan tepat sasaran, berbanding tiga milik AC Milan.

Lazio vs AC Milan

Awal keterpurukan AC Milan dimulai dari gol Sergej Milinkovic-Savic saat laga baru berjalan 4 menit. Disusul kemudian gol-gol dari Mattia Zaccagni (38), Luis Alberto (67) dan Felipe Anderson (75).

 AC Milan gagal menang dalam lima pertandingan secara beruntun di semua kompetisi. Hasil ini juga menjadi kekalahan terbesar AC Milan, sejak takluk 0-5 dari Atalanta pada Desember 2019.

Stefano Pioli menyadari timnya gagal memberikan penampilan terbaiknya. Ia pun bertekad memperbaiki performa skuadnya tersebut. “Kami harus segera kembali ke Milan dan bekerja lebih baik. Sudah jelas jika kami tak menunjukan performa yang sesuai dengan kemampuan,” kata Stefano Pioli mengutip dari Football Italia.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut