get app
inews
Aa Read Next : Penyebab AC Milan Kalah Lawan Lazio 0-4, Kata Pioli Masalah Mental dan Taktik

Gagal Raih Poin Penuh dalam Laga Melawan Bologna, AC Milan Masih Puncaki Klasemen Liga Italia

Selasa, 05 April 2022 | 08:30 WIB
header img
Berikut hasil AC Milan vs Bologna di pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

LALUI 90 menit pertandingan di Stadion San Siro, AC Milan ditahan imbang Bologna di pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022 dengan skor sama kuat 0-0.

Meski berakhir imbang, AC Milan masih memuncaki klasemen Liga Italia 2021-2022. AC Milan kini mengoleksi 67 angka, unggul satu poin dari Napoli di tempat kedua.

Jalannya Pertandingan

 

Babak Pertama

Sejak pertandingan dimulai, Bologna bermain cukup tertekan dengan pola serangan yang dilakukan tim tuan rumah. Bologna beberapa kali hampir kecolongan karena belum mampu menunjukan tempo yang baik.

Hasil AC Milan vs Bologna

Meski sempat tertekan, Bologna berhasil meningkatkan tempo permainan. Bologna pun berhasil menciptakan beberapa peluang meski AC Milan masih menguasai jalannya pertandingan dengan lebih baik.

Aksi saling serang kini terjadi. Musa Barrow mampu memberikan tekanan berbahaya bagi AC Milan di menit ke-28. Namun, Mike Maignan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan menyelamatkan gawang Milan.

Di 10 menit menjelang babak pertama berakhir, AC Milan justru tampak kesulitan menghadapi serangan yang dibangun Bologna. Marko Arnautovic beberapa kali membahayakan gawang Milan, namun belum ada gol yang dapat tercipta.

Hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut