get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Liga Italia 2022-2023 AS Roma vs Monza: Menang 3-0, Paulo Dybala Dkk Melesat ke Puncak Klasemen

Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:53 WIB
header img
AS Roma menang 3-0 atas Monza di pekan keempat Liga Italia 2022-2023 (Foto: Twitter/AS Roma)

iNewsMadiun.id - Hasil AS Roma vs Monza di pekan keempat Liga Italia 2022-2023 dapat diketahui pada artikel ini. Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Giallorossi (julukan AS Roma) tanpil garang dengan menggilas tamunya Monza dengan skor 3-0.

Adapun ketiga gol AS Roma dicetak oleh brace Paulo Dybala (18’ dan 32’). Kemudian satu gol lagi hadir dari Roger Ibanez pada menit ke-61. Berkat kemenangan ini, AS Roma saat ini melesat ke puncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan empat 10 poin dari tiga kemenangan, satu seri, dan nihil kekalahan.

 

AS Roma vs Monza

 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

AS Roma mengawali pertandingan di babak pertama dengan melancarkan serangan masif ke pertahanan Monza. Hal ini membuat Monza kewalahan menghadapi gelombang serangan pasukan Jose Mourinho.

Namun demikian, beberapa peluang yang dimiliki Paulo Dybala dkk belum membuahkan hasil. Akan tetapi, mereka tidak menyerah dengan mengubah pola serangan dari berbagai sisi pertahanan Monza.

Hasilnya manis, Paulo Dybala (18’) akhirnya mampu memecah kebuntuan lewat sepakannya. Pemain asal Argentina itu sukses menyepak bola dari umpan terukur Tammy Abraham, AS Roma unggul 1-0.

Usai gol tersebut, Biancorossi -julukan Monza- mencoba merespons dengan melancarkan serangan cepat. Namun sayang, serangan tim asuhan Giovanni Stroppa itu selalu terhenti di lini pertahanan Giallorossi -julukan AS Roma.

Keasyikan menyerang, Monza justru kembali kebobolan pada menit ke-32. Adalah Paulo Dybala (32’) yang kembali sukses membuat Michele Di Gregorio memungut bola dari gawangnya, AS Roma unggul 2-0. Usai gol tersebut, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak pertama usai.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut