get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Tak Perlu Visa Berwisata ke Eropa dan Asia, Cukup ke Kota Madiun Saja

Rabu, 15 Februari 2023 | 17:53 WIB
header img
Patung Merlion ini berada di samping Balai Kota Madiun menjadi daya tarik wisatawan. Foto: Arif Wahyu Effendi

MADIUN, iNewsMadiun.id - Berwisata ke luar negeri biasanya membutuhkan biaya tinggi. Hal itu tak berlaku bila Anda berwisata ke Kota Madiun Jawa Timur. Di Kota ini, Anda bisa berwisata layaknya ke benua Asia dan Eropa tanpa visa dengan biaya yang sangat murah tapi mewah.

Wali Kota Madiun Maidi adalah pejabat yang merancang konsep Pahlawan Street Center. Foto:IST 

Salah satu titik destinasi wisata luar negeri yang ada di Kota Madiun adalah kawasan Pahlawan Street Center (PSC). Di tempat ini terdapat sejumlah destinasi wisata luar negeri yang menjadi idola wisatawan dari berbagai daerah.

Misalnya, Patung Singa Marlion seperti yang ada di Singapura lengkap dengan air mancurnya. Tak jarang, tempat ini menjadi ajang swafoto para pengunjung dengan gaya sendiri maupun berkelompok, keluarga dan juga teman bersama. 

Ety salah seorang pengunjung asal Bojonegoro mengaku senang dapat berkunjung ke patung marlion di Kota Madiun ini. Alasannya, biaya jauh lebih murah dibandingkan jika harus berkunjung ke Singapura. "Ke Patung Marlion ini murah, mirip dengan aslinya di Singapura. Sudah lama bercita cita ke sana namun belum tercapai. Sementara di sini dulu saja," ujar ibu berkerudung itu dengan ramah.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut