get app
inews
Aa Read Next : Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Liga-Liga Top Eropa, Barcelona Perkasa, Milan Digdaya

Hasil Napoli vs Juventus, Si Nyonya Tua di Luar Dugaan Kalah Telak 5-1

Sabtu, 14 Januari 2023 | 05:09 WIB
header img
Juventus tak berkutik lawan Napoli pada giornata ke-18 Liga Italia di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

NAPOLI, iNewsMadiun.id - Juventus di luar dugaan kalah telak saat bertandang ke kandang Napoli pada giornata ke-18 Liga Italia di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB. Si Nyonya Tua kalah telak 1-5. Hasil ini membuat Napoli makin nyaman di puncak klasemen dengan nilai 47. Sedangkan Juventus di peringkat ketiga, mengemas 37 poin. 

Juventus menekan pertahanan Napoli sejak awal babak pertama. Permainan agresif Angel Di Maria dan kolega kerap merepotkan lini pertahanan Il Partenopei. Namun, itu tidak bertahan lama.  Napoli membalas dengan skema serangan balik kilat yang berbahaya. Memanfaatkan para pemain sayapnya, pasukan Luciano Spalletti sukses membongkar pertahanan tebal Bianconeri. Memasuki menit ke-10, Napoli pun berhasil membalikkan keadaaan.

Kendali pertandingan berada dalam genggaman mereka, hingga akhirnya tercipta sebuah gol. Adalah Victor Osimhen (14’) yang mampu memanfaatkan bola muntah dari sepakan Khvicha Kvaratskhelia, Napoli unggul 1-0. Usai gol tersebut, Juventus langsung meningkatkan intensitas serangannya. Sayangnya, mereka kerap kehilangan bola. Napoli pun kembali mengontrol pertandingan masih dengan memanfaatkan kecepatan para pemain depan.

Hasilnya manis, Khvicha Kvaratskhelia (39’) sukses menambah keunggulan Napoli lewat sepakan terukur. Pemain asal Georgia itu memanfaatkan umpan matang yang dikirimkan oleh Victor Osimhen, Napoli perlebar keunggulan 2-0. Juventus yang tertinggal akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan lewat sepakan terukur Angel Di Maria (41’). Setelah itu, tidak ada gol tambahan yang tercipta untuk kedua tim hingga wasit meniup peluit tanda selesainya paruh pertama.
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut