get app
inews
Aa Read Next : Hasil Final Liga Champions Eropa, Tekuk Inter Milan 1-0, Man City Treble Winners

Hasil Lazio vs Inter, Mengejutkan, Nerazzurri Tumbang 3-1

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 05:22 WIB
header img
Berikut hasil Lazio vs Inter Milan di pekan ketiga Liga Italia 2022-2023. Foto: REUTERS/Okezone

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Hasil laga yang mempertemukan Lazio vs Inter Milan di pekan ketiga Liga Italia 2022-2023 sudah diketahui. Setelah melalui 90 menit pertandingan di Stadion Olimpico pada Sabtu (27/8/2022) dini hari WIB, Lazio menang 3-1 atas Nerazzurri –julukan Inter Milan.

Gol-gol Lazio dalam laga ini dilesakkan Felipe Anderson pada menit 40, Luis Alberto (75’) dan Pedro Rodriguez (86’). Sementara itu, gol tunggal Inter Milan dicetak Lautaro Martinez pada menit 51.

 

Berkat kemenangan ini, Lazio naik ke puncak klasemen Liga Italia 2022-2023 dengan tujuh angka. Sementara itu, Inter Milan melorot ke posisi empat dengan enam poin.

Jalannya Pertandingan

 

Babak Pertama

Lazio besutan Maurizio Sarri tampil percaya diri dalam memainkan bola dari kaki ke kaki. Mattia Zaccagni dan kawan-kawan terlihat enjoy dalam memainkan bola.

Tepat di menit ketiga, Inter Milan bisa merebut dan balik menguasai bola. Akan tetapi, fans Lazio mencemooh dan bersiul setiap sentuhan bola yang didapat Stephen De Vrij. Fans Lazio masih belum bisa memaafkan kepindahan pemain asal Belanda itu ke Inter Milan pada 2018.

Sementara itu, Inter Milan tak gentar mencoba membangun serangan. Namun, para pemain Lazio mampu menghalaunya dengan mudah. Hingga menit 9, Inter Milan bermain dengan kesabaran yang khas, mencoba menarik personel Lazio keluar dari are pertahanan mereka.

Di menit 15, Lazio mendapatkan peluang bagus pertama di pertandingan ini. Marusic memberikan bola kepada Ciro Immobile yang berada di tengah kotak penalti. Kemudian, kapten Lazio itu melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah. Akan tetapi, tembakannya melebar dari tiang.

Kemudian, Inter Milan langsung membalasnya tepat di menit 19. Romelu Lukaku menyundul bola ke sudut gawang Lazio. Sayangnya, sundulan pemain Belgia itu masih belum bisa merobek jala gawang Lazio.

Hasil Lazio vs Inter Milan

Kali ini, usaha Lazio membuahkan hasil manis. Berawal dari assist Milinkovic-Savic, Felipe Anderson (40’) menjebol gawang Inter Milan. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Lazio yang bertahan hingga turun minum

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut