get app
inews
Aa Read Next : Hasil Undian Liga Champions, Madrid Vs Chelsea, Man City vs Bayern Munich

Hasil Final Liga Champions Eropa, Tekuk Inter Milan 1-0, Man City Treble Winners

Minggu, 11 Juni 2023 | 04:30 WIB
header img
Man City. Instagram

ISTANBUL, iNewsMadiun.id - Manchester City akhirnya treble winners. Piala terbaru yang direbut adalah Si Kuping Besar  Liga Champions 2022/2023, melengkapi trofi Liga Primer Inggris dan FA Cup. Hasil ini mengantarkan Pep Guardiola menorehkan sejarah dengan meraih treble winners.

Man City  mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0. Gol penentu kemenangan The Citizens dicetak oleh Rodri di babak kedua. Laga Final Liga Champions Eropa digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) WIB. Manchester City tampil lebih menekan sejak dimulai babak pertama. Namun, rapatnya lini bertahan Inter Milan membuat kedua tim bermain imbang 0-0 di paruh pertama laga.

Manchester City merugi di babak pertama lantaran Kevin De Bruyne dibekap cedera. Pada menit ke 36, gelandang asal Belgia ditarik keluar untuk digantikan Phil Foden. Setelah turun minum, Manchester City kembali tampil menekan. Sementara Inter Milan mencoba peruntungan dengan mengganti Edin Dzeko dengan Romelu Lukaku di menit ke-57.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut