get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekor Man City usai Segel Juara Primer 2022/2023

Hasil Liga Inggris, Gol Ronaldo Dianulir, Man United Tertahan di Old Trafford

Minggu, 27 Februari 2022 | 02:09 WIB
header img
Manchester United bermain imbang 0-0 melawan Watford pada pekan ke-27 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (26/2/2022) malam WIB. Gol Cristiano Ronaldo dianluir. (Foto: REUTERS/Craig Brough)

MANCHESTER, iNewsMadiun.id - Hasil Liga Inggris pekan ke-27 diketahui tadi malam. Manchester United vs Watford bermain imbang 0-0 di Old Trafford, Sabtu (26/2/2022) malam WIB. Man United gagal menang karena gol Cristiano Ronaldo dianulir di laga tersebut.

Setan Merah tertahan di peringkat keempat dengan nilai 47. Mereka tertinggal 16 angka dari sang tetangga Manchester City di singgasana.Pertandingan berjalan sengit sejak laga dimulai. Man United kemudian memperoleh peluang pada menit keempat. Sayang, tembakan Cristiano Ronaldo masih membentur tiang.Pasukan asuhan Ralf Rangnick itu kemudian mulai menguasai bola. Mereka lalu nyaris unggul pada menit ke-11. Namun, sepakan Bruno Fernandes dapat ditepis kiper Watford, Ben Foster.

Man United sebenarnya dapat memasukkan bola ke gawang Watford pada menit ke-16. Menerima umpan dari Alex Telles, Ronaldo melesakkan bola. Namun, golnya dianulir karena offside terlebih dahulu.

Skuad The Red Devils terus memberikan tekanan kepada Watford. Pada menit ke-28, Ronaldo memberikan umpan kepada Fernandes yang menanduk bola. Tetapi, upayanya belum menemui sasaran.

 

Setelah itu, Man United terus berupaya untuk menggedor pertahanan Watford selama 15 menit. Hanya saja, tidak ada gol yang tercipta, sehingga babak pertama berakhir dengan angka 0-0.

Memasuki paruh kedua, Watford mulai tampak bermain lebih menyerang. Mereka berusaha memanfaatkan sejumlah celah yang terbuka yang terdapat pada pertahanan Man United.Peluang kemudian didapat Watford pada menit ke-52. Emmanuel Dennis menembus pertahanan Man United dan melepaskan tembakan. Tetapi, upayanya dapat dihalau kiper Man United, David de Gea.

Frustasi tak kunjung membuat gol, Rangnick pun mulai mengubah strategi. Dia memasukkan Jadon Sancho, menggantikan Fred pada menit ke-62, dengan harapan dapat mempertajam serangan.

Hanya saja, hal tersebut tak banyak membantu lini serang Man United. Padahal, mereka mendapat peluang emas pada menit ke-66. Tetapi, tembakan Ronaldo masih bisa dihalau lawan.

 

Sejumlah peluang terus diciptakan oleh Man United. Namun, penyelesaian akhir mereka tak ada yang memenuhi sasaran. Seperti yang terjadi pada menit ke-75, tandukan Aaron Wan-Bissaka hanya bisa melambung.

 

Memasuki fase akhir pertandingan, para pemain Man United mulai frustrasi. Bruno Fernandes kemudian mencoba peruntungan lewat tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-83.

 

Namun, upaya Bruno Fernandes tersebut masih bisa dihalau oleh penggawa Watford. Setelah itu, tidak ada gol yang tercipta, dan akhirnya pertandingan berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

SUSUNAN PEMAIN

MANCHESTER UNITED

De Gea, Lindelof, Pogba, Ronaldo, Fred (Sancho 62), Fernandes, Varane, Telles (Shaw 74), Wan-Bissaka, Matic (Rashford 74), Elanga.

Pelatih: Ralf Rangnick

 

WATFORD

Foster, Ngakia (Kabasele 62), Louza, King (Sema 63), Cleverley (Kucka 80), Kamara, Cathcart, Sissoko, Samir, Sarr, Dennis.

Pelatih: Roy Hodgson

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut