get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Barcelona vs Man United di 16 Besar Liga Europa, Xavi: Hasil Undian Terburuk

Senin, 07 November 2022 | 23:01 WIB
header img
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez gusar karena timnya melawan Man United di babak 16 besar Liga Europa 2022/2023. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

BARCELONA, iNewsMadiun.id - Barcelona vs Manchester United pada babak 16 besar Liga Europa 2022/2023. Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, menyebut jika hal tersebut merupakan hasil pengundian terburuk. Barcelona menjadi raksasa buangan Liga Champions ke kompetisi kasta kedua di benua Eropa itu. Nantinya mereka akan melawan Manchester United.

Partai Man United kontra Barcelona akan menjadi sajian utama. Apalagi keduanya sering bertemu di beberapa laga Liga Champions, khususnya di final edisi 2008-2009 dan 2010-2011. “Pengundiannya telah kembali memberikan kami pertandingan yang paling sulit. Man United adalah lawan yang hebat dan terburuk yang bisa kami hadapi,” kata Xavi dikutip Football Espana, Senin (7/11/2022).

Bukan tanpa alasan Xavi beranggapan demikian. Karena dia melihat Man United sudah begitu berkembang, sejak kedatangan pelatih barunya, Erik ten Hag, sehingga berada di lima besar klasemen sementara Liga Inggris. “Kami harus bermain dengan sangat baik. mereka telah banyak berkembang sejak kedatangan Ten Hag. Mereka saat ini menempati peringkat kelima di klasemen Liga Inggris,” ujarnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut