get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Cristiano Ronaldo Bikin Pernyataan Mengejutkan, CR7 Mengaku Benci Ten Hag dan Dikhianati

Senin, 14 November 2022 | 11:45 WIB
header img
Pengakuan Mengejutkan Cristiano Ronaldo: Benci Ten Haag, Merasa MU Berkhianat. Foto: Reuters

MANCHESTER, iNewsMadiun.id - Penyebab Cristiano Ronaldo tampil kurang maksimal di Manchester United terungkap jelang Piala Dunia 2022. Penyerang Manchester United itu mengaku benci pada pelatih Erik Ten Hag. Dia merasa seisi klub berkhianat ingin membuatnya meninggalkan MU.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo mengalami musim sulit bersama Man United di musim 2022/2023. Pasalnya, ia sering menjadi kritikan banyak pihak termasuk pelatih Setan Merah, Erik Ten Hag.  Ronaldo pun sempat mendapatkan skor dari Ten Hag, karena menolak tampil menghadapi Tottenham Hotspur dan meninggalkan pertandingan lebih cepat.

Terbaru, penyerang berusia 37 tahun itu tak dibawa Manchester United menghadapi Fulham. Ronaldo pun mengatakan kepada Piers Morgan, Ten Hag dan semua orang-orang di klub mencoba untuk memaksanya keluar dari Manchester United. Ia pun mengaku dikhianati oleh Setan Merah. "Manchester United memaksa saya keluar, tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang yang ada di sekitar klub, saya merasa dikhianati," kata Ronaldo dikutip dari Twitter Piers Morgan, Senin (14/11/2022).

Penyerang Tim nasional (Timnas) Portugal itu mengatakan usaha Manchester United untuk menyingkirkanya bukan hanya terjadi tahun ini. Namun, Ronaldo pun menjelaskan musim lalu, timnya juga mencoba untuk menyingkirkan dirinya. "Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Manchester United tahun ini, tapi juga musim lalu," jelasnya.

Sementara di musim ini, Ronaldo baru tampil sebanyak 16 pertandingan di semua kompetisi dengan tiga gol dan empat assist. Manchester United pun dikabarkan akan mencoba menjual Ronaldo di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Artikel ini telah diterbitkan :https://sports.sindonews.com/read/940601/11/pengakuan-mengejutkan-cristiano-ronaldo-benci-ten-haag-merasa-mu-berkhianat-1668384697
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut