get app
inews
Aa Read Next : Usai Lawan Islandia, Cristiano Ronaldo Masuk Guinness World Record! Kok Bisa?

Prediksi Man Unitrd Vs Tottenham, Cristiano Ronaldo Dipastikan Masuk Skuad Setan Merah

Sabtu, 12 Maret 2022 | 11:10 WIB
header img

MANCHESTER, iNewsMadiun.id - Manchester United mengincar tiga poin saat menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-29 Premier League 2021/2022. Kemenangan di laga ini akan sedikit menyembuhkan luka atan pembantaian Manchester City pekan lalu.

Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur itu akan digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/2022) pukul 00.30 WIB. Kekalahan menyakitkan pekan lalu dari rival sekota dicoba dihapus saat bertemu The Lyliwhites.

Anak asuh Ralf Rangnick optimis bisa meraih poin penuh di Old Trafford. Sebab, dalam dua pertemuan tahun lalu, Man United selalu menang lawan Tottenham. 

Namun bek Man United, Victor Lindelof enggan jumawa. Dia berharap rekan-rekannya fokus 90 menit untuk meraih kemenangan.

“Tentu saja laga ini akan sulit seperti biasanya. Spurs punya pemain-pemain yang bagus dan dalam rentetan performa yang apik,” papar Lindelof, dikutip dari laman resmi Man United, Jumat (11/3/2022). 

“Kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk mendapat tiga poin. Seperti biasa, Anda harus fokus pada laga berikutnya. Penting untuk selalu fokus pada pertandingan selanjutnya,” katanya.

Sementara itu, pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte ingin mencoba memanfaatkan kelengahan Red Devils di babak kedua. Sebab, Man United kerap menurun di babak kedua.

Conte menyebut hal itu terlihat saat melawan Man City pekan lalu. Conte menilai Man United berbahaya di babak pertama tapi loyo di babak kedua. Hal itu yang coba dimanfaatkan Conte.

“Bermain melawan Man City, untuk mencuri poin dari mereka, tidak mudah. Bagi United, Tottenham, Liverpool, atau Chelsea, bahkan untuk semua tim,” ucap Conte, dikutip dari Stretty News.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut