get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Raih Trofi Ballon d'Or 2023, Resmi Sabet Bola Emas Ke-8!

Kuda Jingkrak Setengah Triliun yang Jadi Rebutan Ronaldo dan Messi

Minggu, 25 Desember 2022 | 04:51 WIB
header img
Ferrari 335 S Spider Scaglietti dikenal dengan julukan “kuda jingkrak tahun 1957”. Mobil tersebut ditenagai mesin V12 4.0L naturally aspirated dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 300 km/jam. Foto:IST/sindonews.com

JAKARTA, iNewsMadiun.id -  Persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak hanya di lapangan hijau untuk membuktikan siapa GOAT (The Greatest of All Time) sebenarnya. Tapi, Messi dan Ronaldo juga bersaing soal hobi. Keduanya juga bersaing soal mobil mewah.

Messi, yang baru saja membuktikan diri sebagai GOAT dengan membawa  Argentina Juara Piala Dunia 2022 di Qatar bergaji USD 75 juta (Rp 1,1 triliun) setahun di Paris Saint-Germain FC. Messi memang sukses mengantar Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Kemenangan Argentina ini tentunya melengkapi prestasi Messi selama menjalani karir sebagai pesepakbola profesional. Jika total dihitung dengan sponsor dan endorse, pendapatan Messi setahun menurut Forbes mencapai USD 110 juta (Rp 1,7 triliun).

Messi berada di posisi kedua sebagai pemain sepak bola dengan bayaran termahal, dibelakang Cristiano Ronaldo. Ronaldo semasa di Manchester United diperkirakan mendapatkan USD 125 juta (Rp 1,9 triliun) dari gaji dan sponsor. Nah, baik Messi maupun Ronaldo sama-sama gila mobil dan mengoleksi beragam mobil-mobil mewah

Tapi, ada satu mobil yang diperebutkan keduanya. Mobil itu adalah Ferrari 335 S Spider Scaglietti. Ferrari 335 S Spider Scaglietti dikenal dengan julukan “kuda jingkrak tahun 1957”. Mobil tersebut ditenagai mesin V12 4.0L naturally aspirated dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 300 km/jam. Messi membeli mobil langka tersebut lewat balai lelang eksklusif senilai USD 36 juta atau Rp561,1 miliar.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut