get app
inews
Aa Read Next : Usai Lawan Islandia, Cristiano Ronaldo Masuk Guinness World Record! Kok Bisa?

Mengintip Al Muhammadiyah, Tempat Tinggal Mewah Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Selasa, 28 Februari 2023 | 17:25 WIB
header img
Cristiano Ronaldo disambut seperti sultan di Arab Saudi (Foto: Reuters)

AL MUHAMMADIYAH, iNewsMadiun.id - Kota Al Muhammadiyah. Bukan nama organisasi masyarakat di Indonesia, tapi ini nama kota tempat tinggal Cristiano Ronaldo di Arab Saudi. Kota ini memiliki fasilitas yang mewah bertaraf internasional.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub sepak bola Arab Saudi, Al Nassr sejak akhir 2022 sampai 2025. Tak tanggung-tanggung, gaji megabintang asal Portugal itu di Al Nassr mencapai 200 juta euro atau setara Rp3,3 triliun per musim.

 Cristiano Ronaldo

(Tempat tinggal Cristiano Ronaldo di Arab Saudi (Foto: Sportskeeda)

Angka yang fantastis itu membuat Cristiano Ronaldo memboyong keluarganya ke Arab Saudi. Keluarga CR7 yang dibawa ke Tanah Arab adalah sang kekasih Georgina Rodriguez, kelima anaknya, dan sang ibunda Maria Dolores Aveiro.

Cristiano Ronaldo awalnya bertempat tinggal di hotel yang sangat mewah yakni Four Season Kingdom Center. Hotel tersebut menjadi hunian sementara yang berlokasi di Riyadh dengan tarif sewa mencapai 250.000 poundsterling (sekira Rp 4,5 miliar) per bulan.

Namun menurut laporan dari Sportskeeda, Cristiano Ronaldo dan keluarga dikabarkan pindah ke mansion mewah di Kota Al Muhammadiyah. Di mana, Al Muhammadiyah merupakan salah satu kawasan elit di Riyadh, Arab Saudi.

Kabarnya, kawasan Kota Al Muhammadiyah diisi banyak villa dan mansion dengan segudang fasilitas kelas kakap. Bahkan, di area sekitar mansion yang digadang-gadang jadi tempat baru Cristiano Ronaldo itu terdapat restoran kelas dunia hingga sekolah internasional.

Positifnya, kawasan tersebut memiliki jarak yang dekat dengan markas klub Cristiano Ronaldo yakni Al Nassr di Stadion Internasional King Fahd. Sehingga, itu memudahkan megabintang pemilik lima gelar Ballon dOr tersebut berlatih bersama klubnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut