get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo Bikin Pernyataan Mengejutkan, CR7 Mengaku Benci Ten Hag dan Dikhianati

Predisi Manchester United Vs Atletico Madrid, Akankah Ronaldo Menggila Lagi?

Selasa, 15 Maret 2022 | 11:56 WIB
header img

MANCHESTER, iNewsMadiun.id - Manchester United akan menjamu Atletico Madrid di Old Trafford pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Rabu (16/3/2022) malam WIB. Cristiano Ronaldo akan jadi tumpuan utama The Red Devils untuk memenangkan laga.

Kapten Timnas Portugal itu sedang on fire. Dia mencetak hattrick saat membawa Man United menang 3-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Ronaldo juga bakal menebus kesalahannya di pertemuan pertama melawan Atletico Madrid. Kala itu dia tak berkontribusi banyak sehingga The Red Devils hanya bermain imbang 1-1 di Wanda Metropolitano.


Manchester United menang 3-2 atas Tottenham Hostpur

Atletico Madrid adalah lawan favorit Ronaldo. Dari 11 pertemuan melawan Los Colchoneros di Liga Champions, CR7 berhasil mencetak tujuh gol.

Tapi Pelatih Man United Ralf Rangnick tak mau hanya mengandalkan Ronaldo seorang. Dia mau semua pasukannya yang tampil nanti bermain lebih agresif ketimbang leg pertama.

"Kami harus lebih agresif, dengan keyakinan lebih dan lari yang lebih dalam. Cara kami mencetak gol di leg pertama persis seperti itu. Beginilah cara kami bermain melawan mereka," kata Rangnick dikutip dari laman UEFA, Senin (14/3/2022).

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut