get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo Bikin Pernyataan Mengejutkan, CR7 Mengaku Benci Ten Hag dan Dikhianati

Predisi Manchester United Vs Atletico Madrid, Akankah Ronaldo Menggila Lagi?

Selasa, 15 Maret 2022 | 11:56 WIB
header img

Di sisi lain Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengakui pasukannya bermain mati-matian memenangkan leg pertama, meski akhirnya gagal. Kini Klub Ibu Kota Spanyol itu mencoba peruntungan di markas Man United.

Simeone sama sekali tak gentar bertamu ke Old Trafford. Apalagi saat ini aturan agresivitas gol tandang sudah dihapus UEFA.

"Kami melakukan cukup banyak untuk memenangkan (leg pertama). Hampir semua yang kami lakukan dalam pertandingan, kami melakukannya dengan sangat baik," tuturnya.

"Anda akan berpikir keuntungan ada pada mereka (Man United). Tetapi dengan aturan gol tandang berubah, ini bukan jadi sebuah masalah," ucapnya.

Sayangnya Atletico tak bisa diperkuat Yannick Carrasco yang kembali absen karena skorsing. Sementara Matheus Cunha, Daniel Wass, Sime Vrsaljko, Thomas Lemar, Mario Hermoso dan Geoffrey Kondogbia cedera.

Man United lebih beruntung. Dua pilarnya Bruno Fernandes dan Luke Shaw berangsur pulih setelah diserang Covid-19. Keduanya sudah berlatih bersama rekan setim yang lain.

PERKIRAAN PEMAIN

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1) De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Varane, Shaw; Fred, McTominay; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo Pelatih: Ralf Rangnick

ATLETICO MADRID (3-5-2) Oblak; Savic, Gimenez, Reinildo; Llorente, Herrera, Koke, De Paul, Lodi; Joao Felix, Griezmann Pelatih: Diego Simeone

REKOR PERTEMUAN

23/02/2022, Liga Champions, Atletico 1-1 Man United

06/11/1991, Piala Winners, Man United 1-1 Atletico

23/10/1991, Piala Winners, Atletico 3-0 Man United

Prediksi: 55-45

iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut