get app
inews
Aa Read Next : Hasil Undian Liga Champions, Madrid Vs Chelsea, Man City vs Bayern Munich

Hasil Undian Liga Eropa, Man United Dihadang Sevilla, Jose Mourinho Lawan Feyenoord

Jum'at, 17 Maret 2023 | 21:27 WIB
header img
Tangkapan layar UEFA Europa League @EuropaLeague

NYON, iNewsMadiun.id - Hasil undian perempatfinal Liga Eropa 2022-2023 yang digelar di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2023) mempertemukan dua tim besar. Manchester United dihadang Sevilla dan Juventus kontra Sporting Lisbon diyakini paling banyak ditunggu fans dari seluruh dunia.

Pada undian perempatfinal ada delapan tim yakni, Juventus, Manchester United, Sevilla, Feyenoord, AS Roma, Sporting Lisbon, Bayer Leverkusen, dan Union Saint-Gilloise.  Dari delapan tim, Juventus dan Manchester United tampaknya masih menjadi tim favorit dalam kompetisi ini setelah Arsenal.

Juventus lolos ke perempatfinal setelah menang dengan agregat 3-0 atas Freiburg. Sementara Manchester United tampil meyakinkan dengan mengalahkan Real Betis dengan skor 4-1 dan 1-0. 

Sementara Feyenoord menang meyakinkan atas Shakhtar Donetsk di leg kedua dengan skor 7-1. Tim asal Belanda itu pun memulangkan Shakhtar Donetsk dengan agaregat 8-2. Sevilla menderita kekalahan 0-1 pada partai keduanya kontra Fenerbahce. Namun, tetap lolos karena keunggulan agregat 2-1. 

AS Roma, yang notabenenya adalah juara bertahan Liga Konferensi Eropa, menahan Real Sociedad di laga tandang dengan skor 0-0. Anak asuh Jose Mourinho itu lolos berkat kemenangan 2-0 pada leg pertama. Bayer Leverkusen dan Union Saint-Gilloise menang meyakinkan atas lawannya masing-masing. Leverkusen menyingkirkan Ferenvaros dengan agregat 4-0 dan Union Saint-Gilloise menyingkirkan Union Berlin dengan agregat 6-3.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut