get app
inews
Aa Read Next : Usai Lawan Islandia, Cristiano Ronaldo Masuk Guinness World Record! Kok Bisa?

Hasil Man United Vs Tottenham Hotspur, Ronaldo Hattrick, MU Raih Tiga Poin Krusial

Minggu, 13 Maret 2022 | 06:05 WIB
header img
Manchester United menang 3-2 atas Tottenham Hotspur berkat hattrick Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

MANCHESTER, iNewsMadiun.id – Hasil Manchester United Vs Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris sudah diketahui. Man United Raup tiga poin berkat tiga gol Ronaldo.

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, tanpa ragu memuji Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, hattrick Cristiano Ronaldo memberi Manchester United poin penuh saat melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2021-2022.

Bertanding di Old Trafford, Minggu (13/3/2022), dini hari WIB, tiga gol Manchester United dicatatkan Cristiano Ronaldo (12’, 38’, dan 81’). Sementara itu, dua gol Tottenham Hotspur dicatatkan Harry Kane (35’) dan blunder kapten Manchester United, Harry Maguire (72’).

Selepas pertandingan, Rangnick memuji setinggi langit performa Ronaldo. Menurutnya, pemain berusia 37 tahun itu tampil luar biasa dan sukses mengguncang seisi Old Trafford.

 

"Hari ini adalah penampilan terbaiknya (Cristiano Ronaldo), setidaknya sejak saya tiba. Dia bagus dalam latihan pada Kamis dan itulah mengapa saya memutuskan untuk memainkannya. Penampilan fantastis darinya, tetapi juga oleh anggota tim lainnya,” kata Rangnick. dikutip dari BBC Internasional, Minggu (13/3/2022).

“Dia bisa melakukannya (membuat 70.000 orang di Old Trafford bangkit), tetapi sekali lagi dia juga bisa melakukannya hanya dengan tim. Performa fantastis. Bukan hanya tiga gol hari ini, dia juga menjadi bagian dari tim saat mereka bermain, dalam penguasaan bola,” tambahnya.

 

Pujian Rangnick tentu benar adanya. Bagaimana tidak, hattrick ini menjadikan Cristiano Ronaldo pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah, mengalahkan legenda Austria-Republik Ceko, Josef Bican.

Ronaldo telah mengoleksi 807 gol untuk klub dan negaranya. Megabintang Portugal itu unggul dua gol dari Bican.

 

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut