get app
inews
Aa Read Next : 20 Pejabat Kota Madiun Kena Mutasi, Pelantikan Dilakukan di Telaga Sarangan

Viral, Pesilat Tantang Kapolres Madiun Sambung Persaudaraan, Taruhannya Tugu Perguruan

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 08:20 WIB
header img
Tangkapan layar pesilat ajak Kapolres Madiun Sambung Persaudaraan. Foto:IST

MADIUN, iNewsMadiun.id - Seorang warga di Madiun Jawa Timur mengajak Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo untuk sambung persaudaraan. Tantangan sambung persaudaraan itu beredar luas di berbagai akun media sosial di antaranya TikTok dan instagram. 

Dalam postingan di beberapa akun tersebut terpampang surat pemberitahuan unjuk rasa yang rencananya akan digelar pada 28 Oktober 2023 mendatang oleh Forum Komunikasi Pecinta Budaya. Salah satu point tuntutan dalam unjuk rasa itu adalah menuntut Kapolres Madiun bersedia, menjalin persaudaraan dengan mengenal budaya Pencak Silat melalui 'Sambung Persaudaraan' dengan Sdr. Musthofa. 

Dalam pencarian di aplikasi TikTok dengan kata kunci Kapolres Madiun, akan mudah ditemukan postingan berisi video terkait ajakan sambung persaudaraan tersebut oleh Musthofa. Berbagai tanggapan di kolom komentar nampak bermunculan, baik pendukung Musthofa maupun Kapolres Madiun AKBP. Anton Prasetyo.

Musthofa merupakan korlap aksi dari Forum Komunikasi Pecinta Budaya (Forkopinda) yang akan kembali menggelar unjuk rasa di depan Mapolres Madiun, Sabtu (28/10/2023).  Hal itu sesuai dengan surat pemberitahuan yang beredar luas di media sosial, yang juga mencantumkan nama dan nomor HP Musthofa.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut