get app
inews
Aa Read Next : Detik detik Minibus Pemudik Ditabrak KA Argo Semeru di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Wonoasri

Konsolidasi Ratusan Kader Partai Perindo Madiun, Optimis Raih Kursi DPRD-DPR RI

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 16:06 WIB
header img
Ratusan kader Partai Perindo Kabupaten Madiun mengikuti konsolidasi internal untuk meraih suara optimal pada pemilu 2024 mendatang. Foto: Arif Wahyu Efendi

Menurut Dimyati, pada pemilu 2024 mendatang pihaknya menargetkan adanya wakil DPRD dari Partai Perindo di tiap daerah pemilihan yang ada di Kabupaten Madiun.

Dimyati optimis hal itu bisa dicapai jika tiap kader disiplin dengan strategi yang diterapkan partai. Apalagi calon legislatif yang maju dari Partai Perindo di Kabupaten Madiun merupakan tokoh di wilayahnya masing-masing. 

"Kita optimis bisa meraih 6 kursi di DPRD Kabupaten Madiun. Artinya tiap dapil satu wakil. Dengan strategi yang kita punya dan disiplin kader dan simpatisan, kita yakin bisa meraih target itu," Ujar Dimyati yang langsung disambut tepuk gemuruh kader Partai Perindo.

Ditanya awak media apa strategi yang diterapkan, Mantan aktivis antikorupsi itu menjawab ringan, "Kalau strategi itu rahasia kami. Kerahasiaan itu juga bagian dari strategi. Kalau kami bocorkan nanti di contoh pihak lain. Meski kami yakin pihak lain juga akan kesulitan mencontohnya," jelasnya sambil tertawa ringan.

Sementara itu Calon DPR RI dari dapil Jatim 8, Andro Rohmana, memberikan strategi khusus kepada para kader Partai Perindo untuk meraih suara dari masyarakat. Diantaranya pemberian kartu asuransi kepada setiap warga yang menjadi anggota Partai Perindo. Selain itu pihaknya juga akan membantu membuatkan NIB ( Nomor Induk Berusaha) kepada warga yang memiliki UMKM. Dengan NIB tersebut, UMKM warga menjadi legal dan bisa di gunakan untuk mendapatkan kredit atau ikut penawaran pekerjaan barang dan jasa di pemerintahan. Tentu harapannya perekonomian akan meningkat. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut