get app
inews
Aa Read Next : Detik detik Minibus Pemudik Ditabrak KA Argo Semeru di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Wonoasri

APK Perindo Tertutupi APK PKB, Ketua DPD Partai Perindo Madiun Lapor Panwascam

Sabtu, 06 Januari 2024 | 11:47 WIB
header img
Ketua DPD Perindo Kabupaten Madiun, Dimyati Dahlan melaporkan APK milik caleg Perindo ditutupi caleg PKB ke Panwascam kecamatan Kebonsari, Jumat petang (05/01/2024). Foto: Arief

MADIUN, iNewsMadiun.id - Pada musim kampanye seperti sekarang ini, bukan hanya berebut pemilih, partai politik dan calon legislatif seolah juga berebut tempat untuk pemasangan alat peraga kampanye. Hal itu diantaranya terjadi di Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Baner Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo Sigit Iksan Wibowo yang terpasang di jalan desa Krandegan Kecamatan Kebonsari,  tertutupi oleh Baner caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Djoko Setiono yang dipasang tepat di depannya dengan ukuran jauh lebih besar.

Bukan hanya itu, baner Caleg bersama partai Perindo DPR RI Andro Rohmana, DPRD Jawa Timur Meriza Fitra dan DPRD Kabupaten Madiun juga tertutupi oleh Baner Djoko Setiono dengan ukuran yang lebih besar pula.

Akibatnya, baner yang merupakan bagian alat peraga kampanye dan alat peraga sosialisasi  caleg Partai Perindo tersebut hanya terlihat kerangkanya saja.

Hal itu membuat Ketua DPD Perindo Kabupaten Madiun, Dimyati Dahlan bertindak. Dia melaporkan kejadian itu ke Panwascam kecamatan Kebonsari, Jumat petang (05/01/2024).

"Ya kami datang ke sini dalam rangka menyampaikan keberatan atas pemasangan APK caleg PKB, Djoko Setiono yang menutupi baner Caleg partai Perindo Sigit Iksan Wibowo. Ukuran Baner milik Pak Djoko lebih besar dan dipasang tepat di depan Baner caleg kami Sigit Iksan Wibowo yang ukuranya lebih kecil, sehingga tidak terlihat," kata Dimyati panjang lebar. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut