get app
inews
Aa Read Next : Detik detik Minibus Pemudik Ditabrak KA Argo Semeru di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Wonoasri

Konsolidasi Ratusan Kader Partai Perindo Madiun, Optimis Raih Kursi DPRD-DPR RI

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 16:06 WIB
header img
Ratusan kader Partai Perindo Kabupaten Madiun mengikuti konsolidasi internal untuk meraih suara optimal pada pemilu 2024 mendatang. Foto: Arif Wahyu Efendi

MADIUN,  iNewsMadiun.id -Ratusan kader Partai Perindo Kabupaten Madiun mengikuti konsolidasi internal untuk meraih suara optimal pada pemilu 2024 mendatang.

Acara yang digelar selama dua hari itu juga dihadiri oleh seluruh calon legislatif daerah dan pusat dari Partai Perindo.

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPD PERINDO Kabupaten Madiun Dimyati Dahlan. Acara dimulai dengan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars Perindo dan Solawatan Solawat Albusro.
 
Para peserta yang hadir disalah satu cafe dikawasan Manisrejo nampak semangat mengikuti acara yang digelar pada 24-25 Agustus 2023 tersebut.

Dalam arahannya, Dimyati menyampaikan pentingnya penguatan struktur baik tingkat Kecamatan hingga ranting dan Tempat Pemungutan Suara untuk mendapatkan kader TPS.

"Untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, kita perkuat struktur tidak hanya di DPD atau DPC, tetapi hingga ke DPRt ( Ranting ) dan TPS. Jumlahnya digemukan lalu divalidasi untuk memastikan jumlah pemilih di tiap TPS," kata pria bertubuh tambun itu penuh semangat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut