get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Ngeri, Korban Pembunuhan Berantai Cianjur-Bekasi Disetubuhi sebelum Dieksekusi

Sabtu, 04 Februari 2023 | 07:01 WIB
header img
Tersangka pembunuhan berantai. Dari kiri ke kanan, Wowon, Duloh, dan Dede. Foto: IST

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan berantai yang diduga dilakukan Wowon cs di Bekasi dan Cianjur. Ada pengakuan mengejutkan Duloh, salah satu tersangka pembunuhan berantai.

Korban disetubuhi sebelum akhirnya  dihabisi dengan dalih untuk mencari kesuksesan. Persetubuhan ini diakui Duloh dengan Noneng yang tak lain merupakan mertua Wowon. Hal itu dilakukan sesaat sebelum Duloh mengeksekusi Noneng dengan cara dicekik. 

Peristiwa terjadi ketika Wowon mengantarkan Noneng ke Duloh. Dia mengaku sempat berbincang dengan Noneng. Kepada Duloh, Noneng menagih uang senilai Rp25 juta yang disebut dijanjikan oleh Wowon. 

"Ngobrol-ngobrol nanyain uang itu. Noneng Suryati sama saya nagih janji katanya Rp25 juta, saya bilang uang dari mana, (kata dia) iya si Wowon," kata Duloh di Polda Metro Jaya, Jumat (3/2/2023). 

 Duloh pun akhirnya meminta Noneng untuk bersetubuh dengan bayaran Rp25 juta tersebut. Namun, setelah menyetubuhi Noneng, Duloh justru mengeksekusi dengan cara mencekiknya.  "Yaudah, kalau mau dibayar harus mau bersetubuh dulu. (Noneng tanya) Sekarang? Iya (Duloh jawab). Oke gitu katanya," ujarnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut