get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Hattrick Lawan Swiss, Striker Goncalo Ramos Lebih Tajam dari Cristiano Ronaldo

Rabu, 07 Desember 2022 | 05:03 WIB
header img
Penyerang Timnas Portugal, Goncalo Ramos hattrick dalam kemenangan 6-1 atas Swiss pada babak 16 Besar Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Rabu (7/12/2022). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

Selain itu, Goncalo juga menjadi pemain kedua yang mencatatkan hattrick dalam penampilan pertamanya. Sebelumnya, rekor ini digoreskan oleh striker Timnas Jerman, Miroslav Klose pada ajang Piala Dunia 2002. Kemudian, pemain berusia 21 tahun itu juga menyamakan rekor legenda Timnas Brasil, Pele, sebagai pemain termuda yang mencatatkan hattrick di fase gugur Piala Dunia.

Nama Goncalo juga tercatat mengulang sejarah sebagai pencetak tiga gol di fase gugur, setelah terakhir kali Tomas Skuhravy (Republik Ceko) di Piala Dunia 1990. Tentu saja, sejumlah catatan manis ini akan sangat berarti bagi Goncalo. Untuk selanjutnya, Portugal akan berhadapan dengan Maroko di perempat final Piala Dunia 2022.

Sumber: https://www.inews.id/sport/soccer/hattrick-lawan-swiss-goncalo-ramos-lebih-tajam-dari-cristiano-ronaldo?utm_source=inews-network_widget&utm_medium=internal_networks.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut