get app
inews
Aa Read Next : Kim Yuna Cheerleader Klub Bisbol Kia Tigers Korban Tewas Tragedi Itaewon

Produser Film Cantik Australia Ikut Jadi Korban Tewas Tragedi Itaewon, Total Korban Tewas 154 orang

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:20 WIB
header img
Grace Rached (23), produser film asal Sydney, Australia, berada di antara 154 orang yang tewas dalam tragedi perayaan Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Foto/Instagram via news.com.au

SEOUL, iNewsMadiun.id - Korban tewas Tragedi Itaewon bertambah. Produser film asal Sydney, Australia, Grace Rached (23), ternyata berada di antara 154 korban tewas dalam tragedi perayaan Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan (Korsel). Perempuan cantik itu ambil bagian dalam pesta Halloween yang membanjiri gang sempit di distrik kehidupan malam Seoul pada Sabtu (29/10/2022).

Itu menyebabkan kerumunan massa mematikan. Awalnya, korban tewas dilaporkan sekitar 150 orang termasuk 22 warga asing. Kementerian Luar Negeri Indonesia mengatakan sejauh ini ada dua warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban luka. Sementara Rached sedang berlibur di Korea Selatan bersama teman-temannya, termasuk Nathan Taverniti, yang mengoperasikan TikTok beberapa jam setelah kematiannya untuk membagikan apa yang telah disaksikannya.

“Saya ada di sana ketika dia mengatakan dia tidak bisa bernapas dan saya meraih salah satu tangan teman saya,” kata Taverniti di sela-sela tangisnya, seperti dikutip news.com.au, Senin (31/10/2022). Hingga Minggu malam, para pejabat menyebutkan jumlah korban tewas sebanyak 154 orang dan jumlah orang yang terluka sebanyak 133 orang.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut