get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Potret Cantik Lisa BLACKPINK dengan Aneka Gaya Rambut, Selalu Curi Perhatian!

Kamis, 01 September 2022 | 11:45 WIB
header img
Lisa BLACKPINK (Foto: @lalalalisa_m/Instagram)

MEMBER BLACKPINK sering gonta-ganti gaya rambut, apalagi saat sedang mendekati waktu comeback. Namun yang paling mencuri perhatian ialah gaya rambut dari rapper asal Thailand, Lisa BLACKPINK.

Lisa diketahui paling sering mengganti gaya rambut mulai dari pendek hingga panjang menjuntai. Selain gaya rambut, warna rambut juga sering mencuri perhatian pasalnya Lisa sering mewarnai rambutnya dengan warna mencolok.

Mau tahu? Berikut potret cantik Lisa BLACKPINK dengan beberapa gaya rambut yang diintip dari akun Instagram miliknya @lalalalisa_m. 

Rambut pendek

Lisa BLACKPINK

Rapper cantik ini sering menggunakan gaya rambut pendek dengan sentuhan poni depan yang menambah kesan manis. Sudah diketahui oleh BLINK, sapaan penggemar BLACKPINK bahwa poni Lisa anti badai karena tidak pernah berantakan saat dibawa ngedance.

Memakai extension

Lisa BLACKPINK

Untuk memenuhi kebutuhan acara, tak jarang Lisa beberapa kali memakai rambut extension demi menunjang penampilannya. Seperti pada foto di atas, Lisa mengenakan rambut extension warna yang sama dengan rambut aslinya.

Kunciran unik

Lisa BLACKPINK

Model rambut Lisa kali ini bisa dibilang unik karena seperti di kepang namun ternyata bukan. Nampak dari foto di atas, Lisa hanya mengumcir dua rambutnya lalu menambahkan karet warna-warni di setiap ruas rambutnya. Gaya rambutnya kali ini dapat menjadi inspirasi yang baru loh!

Ponytail hair

Lisa BLACKPINK

Kali ini Lisa menampilkan gaya rambut ponytail yang terlihat cocok di wajahnya. Ponytail hair digunakan untuk membuat gaya rambut ekor kuda, biasanya ponytail hanya kuncir ikat satu namun Lisa membuatnya menjadi ikat dua. Tak ketinggalan juga poni badai anti berantaknnya itu.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut