get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Lisa BLACKPINK Sibak Poni 'Rp115Miliar' Foto Bareng Anne Hathaway - Priyanka Chopra

Rabu, 08 Juni 2022 | 11:27 WIB
header img
Lisa, Priyanka, Anne (Foto: Allkpop)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - LISA BLACKPINK jadi salah satu artis papan atas yang datang menghadiri acara perhiasan Bvlgari di Paris, Perancis pada Senin 6 Juni 2022.

Datang sebagai global brand ambassador, Lisa jadi perhatian media massa karena foto selfienya bersama dua aktris papan atas Hollywood, Anne Hathaway dan Priyanka Chopra yang juga datang sebagai brand ambassador sama seperti dirinya.

Dari swafoto yang diunggah Priyanka ke dalam akun Instagram pribadinya tersebut, netizen Korea menyadari ada sesuatu yang beda pada penampilan pelantun hits How You Like That tersebut. Pasalnya, di selfie tersebut, Lisa terlihat tampil ‘polos’ menyibak poni rata depan yang menjadi ciri khas dari penampilannya selama ini.

 

Mengutip Allkpop, Selasa (7/6/2022) sejak debut pada 2016, poni Lisa telah menjadi bagian dari "identitasnya" hingga kini. Bahkan saking tidak mau tampil di publik tanpa poni ratanya, dalam acara 'Knowing Brothers' JTBC, Lisa mengungkapkan bahwa dia telah berponi sejak dia masih di sekolah dasar. Jika rambutnya tidak berponi, dia bisa menjadi stres.

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut