get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Berapa Bayaran Endorse Lisa BLACKPINK untuk Brand Celine? Angkanya Bikin Terpana

Selasa, 28 Juni 2022 | 20:45 WIB
header img
Berapa bayaran endorse Lisa BLACKPINK untuk Celine? agkanya dijamin bikin melongo. (Foto:celebrities.id/ Instagram @lalalalisa)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Banyak penggemar yang bertanya berapa bayaran endorse Lisa BLACKPINK untuk Celine? Seperti diketahui, Lisa BLACKPINK memang kerap mendapat banyak endorse karena ketenarannya, salah satunya oleh brand ternama asal Prancis, Celine.

Gadis cantik bernama lengkap Pranpriya Manoban atau lebih dikenal dengan panggilan Lisa itu lahir pada 27 Maret 1997. Dia merupakan seorang penyanyi rap dan penari asal Thailand yang berbasis di Korea Selatan dan merupakan member dari dari girlband BLACKPINK sebagai penari utama.

Lisa memulai debutnya pada Agustus 2016 sebagai salah satu dari empat girl band BLACKPINK, serta non-Korea pertama yang debut di bawah agensi YG Entertainment. BLACKPINK memulai debutnya dengan album tunggal Square One dengan singel utama "Whistle" dan "Boombayah". "Whistle" mencapai "all-kill" yang sempurna, melampaui semua tangga lagu Korea Selatan saat debut.

BLACKPINK sendiri adalah girlband Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment dengan beranggotakan empat orang, yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé. Girlband ini mempunyai lagu di posisi tertinggi di Billboard Hot 100, berada di nomor 55 dengan "Ddu-Du Ddu-Du", dan di Billboard 200, berada di nomor 40 dengan EP berjudul Square Up.

Mereka merupakan grup K-pop perempuan pertama dan satu-satunya yang memasuki dan memuncaki tangga lagu Emerging Artists Billboard. Lewat ketenarannya para member mendapat tawaran endorse dengan bayaran mahal, tidak terkecuali Lisa yang mendapat endorse dari merk mewah Celine. Lantas berapa bayaran endorse Lisa BLACKPINK untuk Celine?

Berapa Bayaran Endorse Lisa BLACKPINK untuk Celine

Diketahui, bintang K-Pop dengan pendapatan media merek tertinggi adalah Lisa BLACKPINK, yang bergabung dengan Celine pada 2019 dan menjadi duta global resminya pada September 2020. Antara Januari 2020 dan Juni 2021, dia mengumpulkan 2,7 miliar tayangan untuk merek dan menghasilkan pendapatan media senilai 80,9 juta dolar AS atau sekitar Rp1,2 triliun.

Secara total, Lisa telah membagikan 54 postingan Instagram dengan Celine, yang berarti setiap postingan menghasilkan sekitar 50 juta tayangan dan rata-rata 1,5 juta dolar AS atau sekira Rp22 miliar.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut