get app
inews
Aa Read Next : Potret Cantik Lisa BLACKPINK dengan Aneka Gaya Rambut, Selalu Curi Perhatian!

Lisa BLACKPINK: Terima Kasih Jakarta, Dua Hari yang Luar Biasa

Jum'at, 17 Maret 2023 | 09:03 WIB
header img
Lisa BLACKPINK. Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Personel BLACKPINK membagikan keseruan mereka saat manggung di Jakarta Sabtu-Minggu (11-12/3/2023). Lisa mengaku bahagia bisa berada di Jakarta.

Momen itu diunggah penyanyi bernama asli Lalisa Manoban ini di akun Instagram-nya. Dia membagikan keseruan di belakang dan atas panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. “Dua hari yang luar biasa,” tulis Lisa, Jumat (17/3/23).

Lisa terlihat cantik dan memesona saat mengenakan beberapa busana yang dikenakan saat manggung di Stadio Utama GBK. Ada pula momen Lisa berada di sebuah lift diduga di hotel tempat para personel BLACKPINK menginap.

Lisa juga mengucapkan terima kasih pada Jakarta yang sudah menyambut BLACKPINK dengan sangat antusias. “Terima kasih Jakarta,” kata Lisa. Momen itu sontak mengundang reaksi para penggemarnya atau BLINK.  “Lisaaa terima kasih juga,” kata akun @eri******. “Terima kasih kembali Lisa,” sambunh @lei******. “Semoga bertemu kamu lagi,” tambah @iv****.

https://www.inews.id/lifestyle/seleb/bikin-heboh-lisa-blackpink-unggah-kalimat-ini-untuk-jakarta?utm_source=inews-network_widget&utm_medium=internal_networks.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut