get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Ibu Brigadir J Jatuh Syok saat Kapolri Umumkan Ferdy Sambo Dalangi Penembakan Anaknya

Selasa, 09 Agustus 2022 | 20:11 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/ Foto: MNC Portal

JAKARTA, iNewsMadiun - Ayah Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Samuel Hutabarat, mengaku kaget dengan pengumuman tersangka baru atas kasus penembakan anaknya.

Pasalnya, dalam pengumuman tersangka yang dilaporkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tersebut diungkapkan bahwa dalang dari penembakan anaknya adalah Irjen Ferdy Sambo, yang merupakan atasan anaknya.

"Kami tidak menyangka soalnya selama ini anak kami tidak pernah menceritakan hal negatif, selalu baik. Sudah kami dengar itu peristiwa, kami belum percaya 100 persen," katanya saat diwawancara oleh salah satu stasiun TV, Selasa (9/8/2022).

Tak hanya dirinya yang kaget dengan informasi tersebut, istrinya pun, yaitu Rosti Simanjuntak sangat terpukul dengan pengumuman itu. Bahkan, kata Samuel, istrinya langsung lemas mendengar kabar tersebut.

"Saya sampai tadi pagi kemarin pun kami berangkat ke RS mengecek kesehatannya saya lihat istri saya makin lemah. Tadi dia melihat kejadian (pengumuman) itu yang ternyata yang memerintah Ferdy Sambo, namanya juga itu yang melahirkan, (langsung) lemah dia," ucapnya.

Adapun, Polri menetapkan empat tersangka dalam kasus kematian Brigadir J. Mereka adalah Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, KM, dan Bripka Ricky Rizal.

"Menetapkan 4 tersangka, Bharada RE, kedua Bripka RR, ketiga KM, Irjen FS," kata Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dalam konferensi pers, Selasa (9/8/2022).

Dalam hal ini, Agus menuturkan peran masing-masing tersangka. Bharada E melakukan penembakan terhadap korban. RR turut membantu dan menyaksikan penembakan. KM turut membantu dan menyaksikan.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut