Imbas Aksi 11 April, Ini Foto-Foto Ade Armando Dihajar Massa

Tim MPI
Anggota polisi mengevakuasi Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Ade Armando dari massa aksi 11 April di kawasan gedung DPR, Jakarta, Senin (11/4/2022). Ade Armando babak belur dan celananya dilucuti oleh massa aksi demo 11 April saat berada di lokasi demo.

Ini foto-foto  Ade Armando dihajar massa saat datang ke kerumunan massa demonstrasi mahasiswa bertajuk Aksi 11 April di Gedung DPR RI. Dalam foto yang beredar, Ade Armando tampak dievakuasi polisi dengan kondisi wajah bonyok. Bahkan, celananya dilepas oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Sebelum kena persekusi, Ade Armando memang sempat diwawancarai wartawan di sekitar Gedung DPR RI tempat demo mahasiswa. Saat itu dia mengaku tidak ikut berdemo, tapi hanya memberikan dukungan. 

 

"Saya tidak ikut demo. Tetapi saya mantau dan saya ingin menyatakan mendukung," ujar Ade kepada wartawan di lokasi, Senin siang.

Dia menyebutkan, penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden tidak etis bila itu direalisasikan. Apalagi dia, pemerintah, KPU, dan DPR telah bersepakat bahwa pemungutan suara jatuh pada 14 Februari 2024. "Siapa pum partai politik masih berpikir untuk memperpanjang 3 periode harus tahu bahwa masyarakat enggak suka sama itu," ujarnya.

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network