Viral Foto Emak-Emak saat Ade Armando Dikeroyok, Netizen: Jebloskan Bui, Biar Lebaran di Penjara

Reza Fajri
Foto emak-emak saat pengeroyokan Ade Armando di tengah demo ricuh, viral di media sosial. (Sumber: Instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Foto seorang emak-emak terlihat saat pengeroyokan Ade Armando di tengah demo ricuh pada Senin (11/4/2022), viral di media sosial. Netizen menyerukan kepada polisi untuk segera menangkap perempuan yang dianggap sebagai provokator tersebut. "Siapah emak ini yang juga salah satu provokator pemukulan? Sekalian emak-emak ini angkut bapak-bapak," tulis akun h3ll_4ng3ls_reb0rn, dalam keterangan postingnya di Instagram, dikutip Rabu (13/4/20/2022).

Dalam foto, terlihat emak-emak tersebut berkakacamata hitam dan jilbab warna pink. Masker berwarna putih dilepas dari mulut dan terlihat mulutnya seperti berteriak. Posting ini mendapat banyak respons dari netizen karena emak-emak tersebut dianggap memicu pengeroyokan Ade Armando.  Mereka yang berkomentar menyayangkan aksi pengeroyokan terhadap dosen Universitas Indonesia (UI) tersebut hingga babak belur dan meminta para pelaku ditangkap. Dari video-video dan foto-foto saat pengeroyokan yang beredar di media sosial, wajah para pelaku memang terlihat cukup jelas.

"Kepada bapak bapak polisi, Segera Tangkap Orang Yang Keroyok dan Telanjangi Ade Armando, Dan Tangkap Juga Emak Emak Yang Pakai Kacamata yang Terlihat di Foto..Tegakkan Hukum Demi Kewibawaan Negara.. Hukum seberat BeratNya...Trimakasih," tulis agus_purnomo20. "Ayo, pak polisi....mrk2 tdk menghormati bln suci Ramadhan dgn melakukan perbuatan bar2...segera comot n jebloskan, biar lebaran dlm hotel prodeo," tulis kopar.kapirr. BACA JUGA: Polisi Kembali Tangkap Satu Tersangka Pengeroyok Ade Armando "Lebaran tanpa anak cucu, atau suami dan selamat nikmati aja wouuiuu mak emakk," kata juzafeyraphel.
 



Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network