Tak Gentar Lawan Azka Corbuzier, Begini Persiapan Vicky Prasetyo

Lintang Tribuana
Vicky Prasetyo tak gentar lawan Azka Corbuzier. (celebrities.id/Lintang)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Melawan Azka Corbuzier dalam pertandingan tinju yang akan berlangsung besok, Vicky Prasetyo mengaku tak gentar.

Meski usianya baru 15 tahun, Azka Corbuzier sudah menguasai seni bela diri, di antaranya sebagai pemegang sabuk hitam kick boxing. 

Demi memenangkan pertandingan, Vicky pun mempersiapkan diri dengan melakukan latihan tinju, di mana dia memiliki pelatih yang mengajarkan teknik-teknik pukulan. 

"Memang saya belum lama mengenal tinju. Coach Armin memberi saya banyak pelajaran tentang tinju dari beberapa pukulan, dan lain-lain," kata Vicky di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. 

Di samping latihan tinju, Vicky memilih fokus olahraga lari. Dia merasa olahraga ini membantu melatih kekuatan nafasnya di usia yang sudah tidak belia lagi. 

"Pasti ya aku saat ini usia hampir 40 tahun, memang kita harus memyesuaikan dengan lari setiap hari," kata Vicky. 

"Mau mendekati hari pertandingan kayaknya tidak ada kegiatan syuting biar lebih prima aja. Terus nanti tinggal disesuaikan dengan nafas aja, lari dan lain-lain," tuturnya. 

Pertandingan tinju antara Vicky dengan Azka rencananya akan digelar pada 31 Maret 2022 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Tetapi lokasi pertandingannya masih belum diketahui pasti. 

Sebelumnya, Vicky juga sudah pernah bertanding tinju dengan Aldi Taher yang disiarkan di salah satu televisi swasta. Namun di tengah pertandingan, Aldi malah kabur dari ring tinju.

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network