get app
inews
Aa Read Next : Sindir Menkominfo, Deddy Corbuzier: Judi Online Dipromosikan Artis Diblokir Juga Pak

Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier, Berikut Jadwal Tinju Beda Generasi

Jum'at, 25 Maret 2022 | 14:43 WIB
header img
Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

SEPERTI yang diketahui, Vicky Prasetyo telah menantang Deddy Corbuzier namun Azka yang menaggapi tantangan itu. pertandingan tinju ini akan disiarkan secara langsung di youtube Deddy Corbuzier, Kamis 31 Maret 2022, pukul 20.00 WIB.

Awalnya, Vicky Prasetyo bukan menantang Azka Corbuzier, melainkan sang ayah, Deddy Corbuzier. Tantangan itu disampaikan Vicky Prasetyo, yang menjuluki dirinya sendiri gladiator, melalui video di instagram-nya (@vickyprasetyo777), Rabu 16 Maret 2022.

Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

“Saya Vicky gladiator Prasetyo menantang seorang Deddy Corbuzier untuk menuju pertandingan bersama saya di atas ring,” kata Vicky.

Namun, tantangan Vicky Prasetyo ternyata tidak diterima oleh Deddy Corbuzier, tetapi putranya, Azka Corbuzier. Deddy Corbuzier pun mengunggah video balasan di instagram-nya (@mastercorbuzier), Rabu 24 Maret 2022.

“Gue gak mau, tapi Azka mendengar kabar tersebut dia bilang, saya aja yang melakukan. Sebagai ayah yang baik dan benar pasti mendukung anak saya untuk gebukin Anda di dalam ring,” kata Deddy Corbuzier.

Sehari setelahnya, Azka Corbuzier pun membuat video yang berisi tantangan balik untuk Vicky Prasetyo. Video itu naik di instagram sang ayah.

"Om Vicky, Anda menantang ayah saya untuk tinju, benar? Tapi bukan dia, Anda melawan saya. Jadi, saya tantang Anda minggu depan di ring, live! Anda berani? Atau Anda takut?" kata Azka Corbuzier dalam bahasa Inggris.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut