Azka Panggil Mama Sabrina Chairunnisa Kakak, Deddy Corbuzier: Kalau Mama Pasti Ngatur

Melati Septyana Pratiwi, Okezone
Deddy Corbuzier bersama istri dan anak-anaknya. Foto: Instagram/@mastercorbuzier

JAKARTA, iNewsMadiun.id  - Deddy Corbuzier tak ingin memaksa putranya, Azka, mengubah panggilan sang istri dari kakak menjadi mama. Apalagi, putranya itu sudah terbiasa menyapa Sabrina Chairunnisa dengan sapaan kakak. 

“Secara pribadi, gue tidak masalah mau panggil apa. Tapi setelah 9 tahun pacaran, Azka sudah terbiasa memanggil istri gue dengan sapaan kakak,” tutur sang mantan mentalis dikutip dari channel YouTube Jessica Iskandar, Minggu (17/7/2022). 

Namun Deddy menilai, panggilan kakak terasa lebih akrab dibandingkan ibu atau mama. “Karena kalau dipanggil mama atau ibu tuh pasti ngatur,” kata bapak satu anak itu menambahkan. 

Selain itu, dia menilai, usia Azka yang sudah 16 tahun dirasa sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihan. “Kalau ada yang bilang seharusnya panggil mama, gue selalu jawab, ‘Ya memang bukan ibunya. Terserah dia dong’.” 

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menjadi pasangan suami istri pada 6 Juni 2022. Ini merupakan pernikahan kedua bagi sang mantan mentalis setelah bercerai dari Kalina Oktarani pada Januari 2013.*

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network