Telan Rp 3,25 M, Seluruh Pokmas di Kecamatan Manguharjo Tuntaskan Pembersihan Saluran Lingkungan

Arif Wahyu Efendi
Pelaksanakan pembersihan saluran lingkungan dengan swakelola Pokmas di Kota Madiun. Foto: dokumentasi madiuntoday

Madiun, iNewsMadiun.id - Seluruh Kelompok Masyarakat (pokmas) di Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun telah menyelesaikan program pembersihan saluran lingkungan dengan swakelola tahun 2024. Menurut Camat Manguharjo, Lita Febriana Hapsari, total anggaran untuk pelaksanaan kegiatan tersebut mencapai Rp 3,25 miliar.

"Totalnya  Rp. 3.250.000.000," jawab Lita melalui pesan whatsapp saat ditanya total anggaran pembersihan saluran lingkungan oleh Pokmas di wilayahnya, Selasa (22/10/2024) .

Lita menjelaskan total ada 88 RW yang terdiri dari 325 RT yang melaksanakan program itu. Pihaknya menegaskan bahwa semua kelompok masyarakat di Kecamatan Manguharjo merealisasikan kegiatan.

"Semua RW merealisasikan kegiatan. Untuk RT ada yg tidak membutuhkan dialihkan pada RT lain wilayah RW dimaksud," jelas Lita saat ditanya ada tidaknya RW atau RT yang tidak melaksanakan program itu.

Terkait selesai atau belumnya pekerjaan dan pertanggung jawabanya, Lita menegaskan bahwa secara prinsip semua RW merealisasikan surat pertanggungjawaban (SPJ) sesuai pekerjaannya.

Editor : Arif Wahyu Efendi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network