Pasangan Maidi-Panuntun Siap Sempurnakan Periode Pertama

Burmanto
Paslon No urut 2 Pilkada Kota Madiun, calon walikota dan wakil Walikota Madiun Maidi-Panuntun saat konferensi Pers Usai Debat publik pertama di hotel Aston, Rabu (16/10/2024) siang

MADIUN, iNewsMadiun.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun nomor urut 2, Maidi-Bagus Panuntun (MADIUN), berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan program yang telah berjalan selama periode pertama. Hal ini disampaikan dalam konferensi pers usai debat publik antar calon di Hotel Aston Madiun, Rabu (16/10/2024).

Maidi menyampaikan, meski program sempat tertunda akibat pandemi dan refocusing anggaran, pihaknya siap menuntaskan dan meningkatkan program yang telah dimulai. "Jika ada yang dianggap kurang sempurna, paslon nomor 2 siap melanjutkan dan memperbaiki," tegasnya.

Ia juga mengajak masyarakat memilih dengan bijak, mengingat pengalaman adalah kunci penting. "Kami bekerja berdasarkan pengalaman, bukan untuk mencarinya. Satu periode sudah cukup membuktikan hasil," katanya.

Calon Wakil Wali Kota, F. Bagus Panuntun, menambahkan bahwa proyek besar seperti *Peceland* hanya tertunda, bukan gagal, akibat pandemi. "Penundaan ini keputusan bersama antara pemerintah dan DPRD," pungkasnya. (ant)

Editor : Arif Wahyu Efendi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network