Rizky Febian Resmi Pacaran dengan Mahalini Walau Beda Agama, Begini Tanggapan Sule

Nurfikas
Sule dan Rizky Febian

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Resmi berpacaran, Banyak netizen yang mendukung hubungan asmara Artis Rizky Febian dan Mahalini Raharja, namun timbul sebuah pertanyaan tentang agama dari Iky maupun Mahalini.

Pasangan ini diketahui menjalani pacaran beda keyakinan. Tetapi bagi sang ayah, komedian Sule nampaknya tak begitu mempermasalahkan kondisi hubungan anak sulungnya.

"Kan yang rasain Iky. Masak gue ikut-ikutan sebagai bapaknya?," ujar Sule, dikutip iNews.id dari YouTube TS Media, Sabtu (19/2/22).

Sule mengungkapkan dirinya enggan ikut campur dalam jalinan kasih Rizky Febian dan juga Mahalini. Bagi Sule, kebahagiaan Iky dinilai lebih penting.

"Misalnya gini, Iky pacaran sama ini, yang mana itu jadi kebahagiaan buat Iky. Terus gue bilang, nggak usah kamu pacaran sama dia, beda (agama) dia. Nggak, gue nggak gitu," ujar suami Nathalie Holscher itu.

Kini Sule hanya ingin memberi kebebasan pada Rizky Febian untuk berpacaran dengan Mahalini. Komedian dan presenter itu yakin jika mereka memang berjodoh, jalan untuk Iky dan Mahalini di masa depan akan terbuka.

"Gue cuma bisa bilang jalanin saja, ntar juga ngerasain gimana. Toh kalau memang sudah ada jodohnya dari Tuhan, ya akan terjadi. Kalau pun juga memang tidak, ya sudah. Jadi santai saja," kata Sule.

Sule memberikan kesempatan untuk sang anak dan dia pun percaya Rizky Febian akan belajar bertanggung jawab atas apapun yang terjadi di masa depan.

"Ya kasih dia dulu kesempatan untuk bahagia. Kalaupun misal nanti nggak jadi, ya sudah, apa urusannya? Toh juga dia pasti akan belajar sendiri resikonya," tuturnya lagi.

Sule kemudian membandingkan dengan pengalaman cintanya bersama sang istri yang dahulu bukanlah penganut islam. Karena itu Sule enggan mencampuri urusan Rizky Febian dan Mahalini mengenai perbedaan agama.

"Kalau tiba-tiba misal gue melarang, nanti gue dibenci dong sama anak gue. Kan dulu gue juga beda agama dan akhirnya mualaf. Itu juga gue nggak maksa," tuturnya lagi. iNewsMadiun

 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network