Senegal Vs Mesir: Sadio Mane Bawa Kemenangan Senegal Di Piala Afrika 2021

Nurfikas

Senegal terus berupaya untuk mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang pun kembali bisa didapatkan, namun kiper Mesir beberapa kali menghalau serangan Senegal, sehingga kedudukan saat ini masih 0-0.

Setelah kesulitan melakukan serangan dengan baik, Mesir melakukan beberapa perubahan. Pelatih Aliou Cisse memasukkan striker Villarreal, Boulaye Dia demi memperkuat daya dobrak.

Hasilnya, Mesir pun menciptakan lebih banyak peluang yang berpotensi besar menjadi sebuah gol. Meski begitu, Senegal mampu mengantisipasi hal tersebut dengan tak membiarkan Mesir terus menguasai pertandingan.

Senegal nampak menikmati penguasaan bola. Mereka sedang menunggu momen yang tepat untuk membuka kesempatan menyerang, namun Mesir tidak membuat rencana tersebut mudah dengan terus menunjukkan pertahanan yang solid.

Namun hingga akhir waktu normal berakhir, kedua tim belum mampu mencetak satu gol pun di laga tersebut. Oleh karena itu, penentuan pemenang antara Senegal dan Mesir harus dilanjutkan melalui babak perpanjangan waktu.

Babak Tambahan Waktu

Persaingan yang terjadi di laga tersebut semakin panas di babak tambahan waktu. Senegal dan Mesir terus berupaya untuk tampil agresif dengan tempo permainan cepat, namun kekuatan mereka cenderung berimbang sehingga aksi jual beli serangan terus terjadi.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network