Roasting Andro, Cara Unik Caleg DPR RI Partai Perindo Andro Rohmana Menggaet Pemilih Muda

Arif Wahyu Efendi
Acara standupindo Madiun berlansgung gayeng. Acara bertajuk Maido Andro ini mendapat tanggapan positif dari Gen Z. Foto ITS

Andro yang kelak jika mendapat amanah akan bertugas di Komisi X DPR RI menegaskan bahwa akan memegang teguh komitmen untuk konsentrasi pada pengembangan pendidikan dan ekonomi kreatif dengan mengedepankan inovasi dan mendorong pengakuan profesi baru di dunia kreatif ini.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Madiun Dimyati Dahlan mengapresiasi acara tersebut. Menurutnya langkah yang dilakukan Andro dengan stand up komedi bersama komika lokal menjadi warna baru perpolitikan di daerah. Konkritnya adalah politik harus ceria, bahagia dan tidak tegang apalagi bermusuhan dengan sesama, serta siap di kritik kapan saja.

"Apa yang dilalukan Mas Andro caleg DPR RI ini mengajarkan kita bahwa politik itu ceria, bahagia dan tidak bermusuhan dengan sesama. Bukan hanya itu, tadi Mas Andro di roasting habis habisan oleh para komika, dia tidak marah malah tertawa. Artinya mas Andro Rohmana ini siap di kritik dan mendengar serta menerima masukan dari siapapun," jelasnya menanggapi pertanyaan awak media terkait acara Maido Andro tersebut.



Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network