Sedang Betulkan Ban di Tol Madiun, Sopir dan Kernet Truk Tewas Ditabrak

Nurfikas

MADIUN, iNewsMadiun.id - Terjadi kecelakaan di Jalan Tol Madiun-Kertosono, Selasa (25/1/2022). Seorang sopir truk dan kernetnya tewas ditabrak kendaraan yang melintas saat membetulkan ban truk di pinggir jalan.

Korban adalah Sudarto, warga Desa Bongso Putri, Saradan, Madiun, dan kernetnya, Jumianto, warga Desa Kebon Agung, Mejayan, Madiun. Keduanya ditemukan tewas di lajur tol arah Madiun ke Surabaya KM 622, tepatnya di Desa Klutan, Kecamatan Saradan, Madiun.

Informasi yang dihimpun di lokasi, keduanya saat itu tengah memperbaiki ban truk yang kempis. Diduga saat itu keduanya ditabrak hingga tewas oleh kendaraan lain yang melintas.

Dalam video amatir yang direkam warga, tubuh keduanya dalam kondisi mengenaskan bersimbah darah tergeletak di pinggir jalan.

Jenazah keduanya kini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Caruban untuk autopsi. Sedangkan truk dengan nopol S 7876 HP yang dikendarai korban dievakuasi ke exit tol Dumpil.

Satlantas Polres Madiun tengah menyelidiki peristiwa tabrak lari ini. Namun Kasat Lantas Polres Madiun AKP Firman Widyaputra belum bersedia memberikan keterangan.

Polisi sedang mengejar kendaraan yang menabrak korban hingga tewas. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network